APLIKASI MEDIA PROMOSI BRAND PADA ROMI AGENCY MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER
DOI:
https://doi.org/10.5281/zenodo.7679560Kata Kunci:
Aplikasi, Media, Promosi, Brand, AgencyAbstrak
Romi Agency adalah sejenis perusahaan yang sangat spesial. Menurut Market Business News, · bisa dikatakan sebagai bisnis, perusahaan, atau organisasi. Setiap perusahaan yang akan mempertahankan dan mengusahakan agar dapat bersaing sesuai dengan industrinya. Untuk mempengaruhi pembelian terhadap konsumen, setiap perusahaan dituntut untuk inovatif dan kreatif dalam melakukan pemasaran. Upaya untuk mempengaruhi keputusan pembelian tersebut tidak hanya dengan menjanjikan product functional dan good services, akan tetapi pemasar harus dapat mengetahui apa yang sedang dibutuhkan atau yang sedang diinginkan oleh konsumen pada saat. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, salah satunya digital marketing. Dalam era pemasaran digital marketing merupakan salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat untuk medukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Mereka sedikit demi sedikit mulai meninggalkan model pemasaran konvesional/tradisional beralih ke pemasaran modern yaitu digital marketing. Dengan digital marketing komunikasi dan transaksi dapat dilakukan setiap waktu/real time dan bisa menglobal atau mendunia. Strategi yang digunakan dalam digital marketing, salah satunya sosial media Instagram. Perusahaan melakukan kerja sama dengan influencer untuk melakukan pemasaran terhadap konsumen. Influencer atau selebgram memberikan banyak pengaruh pada penjualan
produk beberapa bisnis dengan jangkauan followers yang banyak, influencer mempromosikan produk anda untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.